Pengembangan Telepon di Amerika Serikat

Kehebatan dari kepentingan telepon, sekarang dan calon, dari negara ini tentu paling baik dipahami oleh para insinyur. Tokoh-tokoh dan ramalan-ramalan ini, yang ucapannya setiap hari penuh dengan referensi tentang muatan, insulasi, dan relai, memiliki gagasan yang sangat terkenal tentang masa depan industri yang sedang mereka bangun. Sudah mereka mendasarkan perkiraan mereka tentang konstruksi yang diperlukan pada pengembangan dua puluh persen yang mungkin dalam dua atau tiga dekade mendatang — prediksi yang berarti, dalam percakapan sehari-hari, bahwa pada 1930 atau 1935 seharusnya ada, jika tingkat ekspansi saat ini berlanjut, satu telepon untuk setiap lima orang di Amerika Serikat, atau, seperti yang telah dinyatakan, telepon ke setiap keluarga lain dan lebih banyak lagi di tempat-tempat bisnis. jual videotron jakarta

Jaminan kebenaran esensial dari prediksi ini yang mereka yakini telah ditentukan berdasarkan pengalaman. Perkiraan kemajuan industri ini di mana para ahli bersedia untuk merekomendasikan pengeluaran sejumlah besar uang pada tahun 1905 akan dianggap sebagai visioner tanpa harapan dua puluh tahun yang lalu. Kapasitas penggunaan telepon manusia yang beradab pada kenyataannya baru mulai dihargai. Tidak lebih lama dari tahun 1889 diadakan bahwa ketika, pada suatu saat di masa depan yang jauh, harus ada tiga telepon untuk setiap seratus orang di Amerika Serikat, batas kejenuhan akan tercapai. Tentu saja, penggunaan yang agak lebih liberal daripada instrumen yang nyaman ini diharapkan di kota-kota, besar dan kecil, tetapi tidak ada yang meramalkan baik perluasan yang telah terjadi garis petani dan garis peternak ke distrik-distrik terpencil di negeri itu, atau popularitas universal yang dimiliki oleh utilitas di akhir tahun di kota-kota besar. harga videotron

Setelah tahun-tahun ramping setelah tahun 1893 telah digantikan oleh era kemakmuran nasional, permintaan layanan telepon yang tidak diperhatikan untuk dibesarkan. Jauh sebelum akhir dasawarsa terakhir abad kesembilan belas, ketidakcukupan perhitungan tiga persen telah terbukti secara menyeluruh, sehingga para insinyur yang berani mulai meyakinkan para pemodal yang ragu-ragu tentang kemungkinan bahwa mereka mungkin akan mulai dengan aman dari kemungkinan pengembangan sepuluh persen. Ini, pada gilirannya, dianggap cukup membatasi, sesuatu yang akan dicapai hanya secara bertahap ketika kekayaan nasional terakumulasi, dan jumlah orang yang mampu membeli barang mewah meningkat dengan cepat.

Namun demikian pesatnya sejak tahun 1900 adalah perluasan jaringan jalur lokal, tol, dan jarak jauh ke seluruh permukaan Amerika Serikat sehingga revisi semua perhitungan sebelumnya menjadi perlu. Di mata orang-orang yang membesarkan dan membelanjakan jutaan dolar atas peningkatan lebih lanjut fasilitas telepon, prakiraan kondisi di mana setiap individu kelima akan menjadi pengguna telepon tidak lagi tampak konyol; jutaan yang dibutuhkan untuk tujuan seperti itu sebenarnya sedang dibangkitkan dan diinvestasikan oleh orang-orang bisnis berkepala dingin, dengan keyakinan bahwa era telepon universal sudah dekat.

Memang, perkembangan yang diperkirakan, meskipun untungnya tidak dapat terjadi sekaligus, – karena untuk menyediakannya secara memadai tidak mungkin dalam kondisi industri dan keuangan yang ada, – sudah tidak terlalu jauh di beberapa bagian di negara ini. Begitu sebuah komunitas, seperti keluarga, telah memperoleh kebiasaan telepon, anggotanya tidak pernah puas untuk kembali ke kondisi primitif. Kecenderungan persentase di mana-mana ke atas, dengan jauh di Barat dalam memimpin. Sebagian besar kota-kota besar di pantai Pasifik telah lama berlalu sepuluh persen. Kota-kota di Timur, Selatan, dan Barat Tengah, meskipun masih jatuh sedikit di bawah kelas komunitas California, berada di tengah-tengah ekspansi yang sama pentingnya. Mereka saat ini, sebagaimana biasanya, pengguna telepon yang jauh lebih baik daripada kota-kota Eropa dengan ukuran dan kepentingan yang sesuai. New York memberi contoh saham. Di metropolis satu dekade lalu sekitar 10.000 instrumen digunakan.

Ada pada 1 Oktober 1904, 136.391 pelanggan di distrik Manhattan dan Bronx. Di London, yang memiliki populasi 6,500,000, hanya 62.580 telepon yang beroperasi pada tanggal tersebut; di Paris, dengan populasi 2.600.000, 45.714 instrumen; di Berlin, dari total populasi sekitar 1.800.000, ada 61.885 orang.